Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah

Membaca surat Al Waqiah, sangat besar sekali manfaatnya. Salah satu manfaat surat Al Waqiah adalah dimudahkan jalannya rezeki. Rezeki mudah dan gampang. Bahkan Rezki datang sendiri.


Surat Al Waqiah, Suratnya Orang Kaya

Surat Al Waqiah adalah Suuratul Ghina, suratnya bagi orang-orang yang ingin kaya. Apakah boleh berdoa minta kekayaan setelah membaca Surat Al Waqiah? Jawabannya boleh. Sangat boleh.

Saya itu terkadang suka bingung sama orang-orang yang bisanya menyalahkan orang lain. Yang bisanya cuma mengatakan "Baca Quran kok pengen kaya", "Baca Waqiah kok ingin dunia". "Kok jadi dunia banget ya?". Terus terang ya, saya sangat menyayangkan sekali sama orang-orang yang mengatakan demikian. Bicaranya tanpa di-filter. Bicaranya tidak memikirkan perasaan orang lain yang ingin berubah hidup. Berubah hidup dengan Al Quran.

Apakah ada yang salah dengan membaca Al Quran? Apakah ada yang salah dengan membaca Surat Al Waqiah? Apakah ada yang salah dengan orang yang membaca Surat Al Waqiah dan berharap balasan dari Allah? Berharap balasan pahala. Berharap rezeki dari Allah. Sekali lagi saya tegaskan, berharap rezeki dari Allah. Daa-rii Allah. Bukan dari manusia atau jin. Bukan dari makhluk ghaib.

Yang salah itu jika kita mintanya sama manusia. Jika kita mintanya sama ustadz. Jika kita mintanya sama makhluk. Itu yang salah.

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan yang bisa mengundang datangnya rezeki. Tentu, rezki di sini bukan hanya duit. Rezki berupa kesehatan, iman, islam, ihsan, sehat lahir bathin, punya anak, bisa membaca Al Quran, bisa mempunyai rumah, bisa pergi haji, dan sebagainya. Banyak sekali caranya. Salah satunya dengan membaca Al Quran. Salah satunya dengan membaca Surat Al Waqiah setiap hari. Bisa juga dengan membaca shalawat, dzikir, tasbih, yaa fattah yaa razzaaq, dan lain-lain.

Doa Surat Al Waqiah

Berikut ini doa yang bisa kita bacakan setelah membaca Surat Al Waqiah. Bisa dibaca beberapa kali. 3 kali. 7 kali atau 11 kali. Silahkan.


Silahkan didownload (klik doa tersebut di atas kemudian save as). Dibaca Surat Al Waqiahnya. Dibaca Doanya. Jangan lupa share dengan yang lain. Agar orang lain pun dapat merasakan manfaatnya.

Jika sudah diamalkan dan merasakan khasiat dari Surat Al Waqiah, silahkan kirim email ke kami. Jika tidak keberatan, silahkan kirim testimoni kepada kami melalui email:
urifh1010@gmail.com
Ditunggu yaa.

Oh ya.. Itu adalah doa surat Al Waqiah yang paling sederhana. Ingin lebih lengkap? Lebih panjang? dan lebih afdhal? Silahkan baca selengkapnya di sini. Doa Surat Al Waqiah Lengkap.

Terima kasih.