Doa Pembuka Rezeki, Lebih Banyak, Lebih Bagus

Doa Pembuka Rezeki, Lebih Banyak, Lebih Bagus

Sebenarnya banyak sekali doa, dzikir atau tasbih yang bisa membuat seseorang menjadi lebih banyak rezekinya. Doa dengan bahasa Indonesia saja bisa. Atau bahasa daerah masing-masing. Yang penting adalah yakin. Haqul Yakin. Yakin seyakin-yakinnya, bahwa Allah SWT pasti mengabulkan doa kita.

Namun, dari sekian banyaknya dzikir atau doa, baik yang diambil dari Al Quran atau Hadits Nabi, penulis lebih banyak membaca dzikir dan doa ini. Dzikirnya simple dan mudah diamalkan. Yaitu, Yaa Fattaah, Yaa Rozzaq, Yaa Aliim.

Ini adalah Dzikir dan Doa Pembuka Rezeki agar kita bisa mendapatkan karunia dari Allah SWT lebih banyak, lebih besar, lebih mudah dan lebih bagus. Silahkan dibaca dengan rutin, sering dan konsisten.

Doa Pembuka Rezeki


Doa Pembuka Rezeki

Setelah selesai membaca dzikir tersebut sebanyak 3 kali, 7 kali, 11 kali, atau 100 kali, lanjutkan dengan doa berikut ini.


Wahai Yang Maha Pembuka, Wahai Yang Maha Pemberi Rezeki, Wahai Yang Maha Tahu, Wahai Yang Maha Merubah Keaadaan. Ubahlah keadaaan kami menjadi sebaik-baiknya keadaan. Cukuplah Allah bagi kami sebaik-baiknya penolong, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong. Tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali karena Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.


Kapan Doa ini dibacakan?

Doa Pembuka Rezeki ini silahkan dibaca setiap selesai shalat lima waktu, shalat tahjjud dan shalat dhuha. Berapa kali? Lebih banyak lebih bagus. Kalau tidak kuat 100 kali, ya 11 kali. Kalau tidak kuat 11 kali, ya 7 kali. Kalau tidak kuat 7 kali, ya 3 kali. Kalau tidak kuat 3 kali, ya sudah. Berarti anda tidak mau ditolong oleh Allah.

Mengapa Doa ini disebut sebagai Doa Pembuka Rezeki?

Dari artinya juga sudah jelas bahwa doa ini memang doa pembuka rezeki. Yaa Fattaah = Wahai Yang Maha Pembuka (Rezeki), Yaa Rozzaaq = Wahai Yang Maha Pemberi Rezeki, Yaa Aliim = Wahai Yang Maha Mengetahui.

Kita sebut Allah SWT, kita panggil Allah dengan nama-nama-Nya yang baik (asmaul husna), Insya Allah, Allah SWT akan menolong kita yang mungkin barangkali hidupnya sedang susah. Yang mungkin juga sedang dikejar debt collector karena belum bisa bayar utang. Atau mungkin juga yang sudah menikah 10 tahun namun belum dikaruniai seorang anak. Dan sebagainya. Insya Allah, Allah akan menolong kita.

Jangan lupa, lengkapi dengan shalawat Nabi dan Surah Al Waqiah.