Inilah Rahasia Penarik Jodoh Lebih Cepat (Testimoni)

Inilah Rahasia Penarik Jodoh Lebih Cepat. Sebuah testimoni dari seseorang yang ingin cepat mendapatkan jodoh. Buah dari surat Al Waqiah dan Ar Rahman.

Inilah Rahasia Penarik Jodoh Lebih Cepat


Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bersedia membaca artikel di website ini, urifhidayat.com. Awalnya tujuan saya membuat website ini adalah sebagai media sharing pengalaman pribadi setelah menjalankan Riyadhoh 40 Hari Menjadi Kaya Raya. Seiring berjalannya waktu, saya membuat berbagai artikel yang bervariasi seputar Al Quran, Fiqih, Tauhid, Doa dan Motivasi Islami.

Dalam sebuah artikel tentang manfaat surat Al Waqiah, saya menyarankan bagi para pengunjung yang sudah merasakan manfaatnya untuk men-share pengalaman pribadi atau memberikan testimoni melalui email. Saya sangat bangga ketika melihat dan membaca beberapa email yang masuk dari para pengunjung yang berkenan memberikan testimoninya.

Berikut ini adalah sharing/testimoni dari salah seorang hamba Allah yang berinisial SH. Sebuah sharing tentang rahasia penarik jodoh lebih cepat atau rahasia cepat dapat jodoh.

Hingga saya menginjak usia 32 tahun, saya belum mendapatkan jodoh, meskipun sudah bekerja sebagai dosen swasta.

Orangtua saya, terutama ayah, menginginkan saya menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil). Lalu ada seorang teman yang menyarankan saya membaca surah Ar Rahman dan Al Waqiah setelah sholat subuh dan sholat sunnah dhuha. Awalnya niat saya membaca kedua surah tersebut adalah agar dilancarkan niatan saya mengikuti ujian CPNS, sehingga bisa lulus dalam ujian tersebut.

Namun Allah SWT memberikan rezeki yang lain. Setelah membaca kedua surah tersebut (surah Ar Rahman dan Al Waqiah) selama 1 bulan secara rutin setiap hari, Allah SWT memberikan rezeki berupa JODOH. Saya sampai menangis di penghujung sholat tahajud.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bersuami dan tetap membaca kedua surah tersebut. Untuk memohon diberikan rezeki berupa anak yang sehat jasmani dan rohani. Aamiin..

Rahasia Penarik Jodoh Lebih Cepat

Setelah membaca testimoni tersebut, ternyata rahasia untuk mendapatkan jodoh lebih cepat adalah Surah Ar Rahman dan Surah Al Waqiah.

Pada prinsipnya, membaca Al Quran itu sendiri adalah rezeki. Apalagi Surah Ar Rahman dan Surah Al Waqiah. Bisa menarik rezeki lebih banyak lagi. Tentu rezeki itu bukan hanya duit. Rezeki itu bukan hanya uang. JODOH juga termasuk rezeki. Anak yang sholeh juga termasuk rezeki. Suami yang baik, istri yang sholeh juga rezeki. Harus disyukuri.