Cara Cepat Mengubah Nasib dengan Surah Al Waqiah

Assalamualaikum Wr. Wb. Semangat pagi semua.
Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengubah nasib. Ada cara biasa, ada pula cara cepat. Salah satu cara cepat mengubah nasib adalah dengan membaca Al Quran. Secara rutin. Konsisten. Dawam. Rajin. Setiap hari. Terdengar aneh memang. Tapi, kenyataan sudah banyak yang membuktikan.

Cara Cepat Mengubah Nasib dengan Surah Al Waqiah

Saya sangat berterima kasih kepada para pengunjung atau pembaca website ini, urifhidayat.com, yang menyempatkan diri membaca Manfaat Surat Al Waqiah. Lebih top lagi, jika pembaca memberikan testimoninya, pengalaman pribadi setelah mengamalkan Surah Al Waqiah.

Cara Cepat Mengubah Nasib dengan Surah Al Waqiah

Ada sebuah testimoni yang mengagetkan saya. Saya membaca email dari seseorang berinisial AR. AR mendapatkan perubahan hanya dalam waktu 6 hari. Saya cek email saya semua, ternyata 6 hari sebelumnya ia baru tanya-tanya tentang sebaiknya kapan surat Al Waqiah ini dibaca. Di hari ke-6, AR mendapatkan peluang karir yang lebih baik.

Berikut ini adalah testimoninya.
Assalamualaikum.
Pak, saya mau share pengalaman saya membaca surat Al-Waqiah selama kurang lebih 1 minggu. Saya membaca surat Al-Waqiah 2x sehari, yaitu setelah Subuh & Ashar. Walaupun Ashar saya masih ada di jam kerja kantor tapi saya tetap berusaha menyempatkan waktu untuk membcanya.
Saya seorang pekerja swasta biasa di kantor dengan gaji yang pas-pasan. Entah Allah telah mnjawab doa-doa saya atau bagaimana saya gak tahu. Yang jelas tadi ada senior di tempat kerja saya yang menelpon saya dan dia menawarkan saya untuk pindah/mutasi ke tempat kerja pada perusahaan pusatnya dari kantor tempat saya bekerja. Yang tentu saja dengan gaji yang lebih besar daripada penghasilan saya sekarang. Saya spontan kaget. Di satu sisi saya senang dapat berita bagus. Tapi di sisi lain saya juga bingung.
Senangnya, apa mungkin ini jalan yang Allah tunjukan buat saya untuk menemukan kesuksesan saya.? Bingungnya saya dimutasikan ke luar kota dan tentu saja saya harus mninggalkan kedua ortu saya di rumah.
Jujur! Saya ingin banget membahagiakan kedua ortu dan ingin mengubah nasib keluarga saya karena saya adalah seorang tulang punggung keluarga. Saya menafkahi kedua ortu saya.
Sekedar sharing ya pak. Terimakasih atas artikel yang bapak buat karena sangat bermanfaat untuk orang lain. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah bapak perbuat.
Aamiin ya rabbal alamin .
Wassalam

Banyak orang yang sudah merasakan efek samping dari rajin membaca surat Al Waqiah. Surat Al Waqiah adalah suratul ghina. Surat yang dibaca oleh orang-orang yang ingin kaya.

Menjadi kaya adalah suatu keharusan bagi seorang muslim. Seorang muslim yang baik paling pantang untuk meminta kepada selain Allah. Paling pantang meminta kepada manusia, ke kuburan, ke mbah dukun, ke atasan, ke suami, ke istri, ke mertua, ke saudara, ke teman dan sebagainya. Paling pantang.

Mengapa? Karena dengan meminta, harga diri kita sebagai muslim jadi rendah. Jadi Hina.

Mintalah sama Allah. Hanya kepada Allah SWT. Mendekatlah sama Allah. Membaca Surah Al Waqiah adalah salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kalau sudah dekat, apapun yang kita minta pasi dikasih. Yakin, pasti dikasih.

Seperti yang sudah dilakukan oleh ibu AR. Apa yang dia lakukan, itu sudah benar. Karir atau perubahan nasib ke arah yang lebih baik, tidaklah terjadi secara serta-merta tanpa ada usaha, ikhtiar dan perjuangan. Membaca Surat Al Waqiah adalah salah satu perjuangan untuk mengubah nasib menjadi lebih baik.

Bagi Anda yang sudah membaca Surat Al Waqiah secara rutin dan sudah merasakan manfaatnya, silahkan share kepada kami melalui email:

urifh1010@gmail.com.

Saya tunggu ya!

Bagi yang belum ketemu dengan jodohnya, silahkan baca testimoni berikut tentang : Rahasia Penarik Jodoh Lebih Cepat