Membaca Surat Al Waqiah, Dapat 5 Juta Rupiah

Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan testimoni mengenai Surat Al Waqiah dan Manfaat yang dirasakan.

Bicara mengenai Surat Al Waqiah memang tidak ada habisnya. Di luar sana, banyak orang berkata "baca quran kok berharap dunia? baca Al Quran kok berharap kekayaan?" Sementara di sisi lain, banyak pula yang membaca surat tersebut secara rutin dan mereka pun mendapatkan balasan dari Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Perubahan nasib, kekayaan, jodoh, mempunyai keturunan, dan karunia lain. Tentu pahala membaca Al Quran pun mereka dapatkan.

Membaca Surat Al Waqiah, Dapat 5 Juta Rupiah

Saya sangat tidak setuju kepada orang yang bicaranya asal bicara. Ada pula yang merasa sok pintar. Ada pula yang merasa kaya ilmu.

Saya tegaskan di sini, banyak cara untuk melakukan dakwah. Salah satunya menganjurkan orang untuk sama-sama membaca Al Quran, membaca surat Al Waqiah. Awalnya mungkin mereka setelah membaca Surat Al Waqiah berharap dunia. Tapi, seiring berjalannya waktu, mereka jadi terbiasa dengan membaca Al Quran. Karena sudah menjadi kebiasaan, mereka pun lupa akan dunia. Dunia yang awalnya mereka harapkan.

Tanpa perlu bercerita panjang lebar lagi, mari kita simak sebuah testimoni pendek tentang membaca Surat Al Waqiah. Kali ini, testimoni datang dari salah seorang (berinisial JJ) yang memiliki cicilan motor.

Assalamu 'alaikum.
Mohon maaf jika saya membenarkan tentang khosiyah S. Waqiah yang begitu dahsyat.
semenjak saya punya storan cicilan motor ke bank, saya pernah ga bayar slama 4bln saya dh dikasih peringatn dri bank bhwa motor yg saya cicil mau dijemput.tpi saya ga putus asa meminta pertolongan kpd allah brkat pengamalan s.waqiah,saya pas tngh malam ada tman saya nelpon pas saya angkat tlpon dia bilang kmu btuh uAng gak ni ada uang 5jt ktnya .saya lngsung merasa lega hati saya.ada tmn lmaku ngasih minjam uang alhamdulilah ya allah.
Sekian