Doa Surat Al Waqiah Lengkap, Hajat Semakin Cepat Terkabul

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelum saya menulis panjang lebar tentang Doa Surat Al Waqiah Lengkap, saya ingin bercerita dulu sebentar. Ya, sebentar saja.

Setelah sekian lama saya tidak menulis tentang riyadhoh 40 hari menjadi kaya, ada salah satu pembaca yang mengirim email kepada saya. Curhat. Ia sudah melaksanakan riyadhoh tersebut, namun belum ada perubahan yang signifikan. Ia mempunyai hajat. Ia ingin sekali mendapatkan pekerjaan karena memang lagi jobless, alias nganggur.

Sebetulnya, perkara dikabulkannya hajat bukanlah urusan kita. Itu haknya Allah SWT sepenuhnya. Jika saat ini kita sudah berusaha semaksimal mungkin menjalani riyadhoh namun belum nampak hasil yang signifikan (menurut kita), bukan berarti Allah menelantarkan kita. Bukan berarti Allah tidak mengabulkan doa kita. Bukan berarti Allah tidak mau Melihat apa yang sudah kita kerjakan. Itu semua, semata-mata ada rahasia Allah SWT yang mungkin ilmu kita belum sampai ke sana.

Saran saya, lakukan saja dulu riyadhohnya. Penuh harap dan takut (berharap ridho Allah dan takut akan siksa Allah) . Dengan hati yang ikhlas dan tulus. Jangan berharap keajaiban terlalu dini. Kemudian lengkapi dengan istighfar.. Sambil lengkapi dengan sedekah. Itu saja dulu.


Doa Surat Al Waqiah Lengkap

Baiklah..

Al Quranul Karim adalah mukjizat Nabi Muhammad SAW, sebuah mukjizat yang paling besar di antara mukjizat nabi-nabi yang lain. Al Quranul Karim adalah satu-satunya kitab suci yang paling otentik dan hanya ada satu versi. Ini sebagai bukti bahwa Al Quranul Karim memang dijaga oleh Allah SWT.

Salah satu surat yang sangat besar sekali fadhilahnya adalah surah Al Waqiah. Di antaranya: siapa saja yang rajin membaca Surat Al Waqiah dengan konsisten, Allah SWT akan cukupkan rezekinya. Allah SWT akan buat ia menjadi kaya. Apalagi jika dilengkapi dengan doa, yakni Doa Surat Al Waqiah lengkap.

Doa ini, yakni Doa Surat Al Waqiah yang Paling Lengkap, adalah salah satu doa yang kami dapatkan dari guru-guru kami terdahulu.. Ulama salaf. Insya Allah ini adalah doa mustajab. Sangat pas apabila sering dibaca setelah membaca surat yang sangat Mulya, yakni Surat Al Waqiah.

Untuk versi yang paling mudah, maksudnya doa yang paling enteng dibaca, bisa dilihat di sini. Ini adalah doa Surat Al Waqiah yang menurut saya mudah dihafal dan paling pendek bacaannya. Khasiatnya, sama. Bisa memperbesar potensi rezeki kita. Rezeki lebih mudah.. Rezeki lebih lancar...

Oh ya, sebetulnya berdoa dalam bahasa Indonesia pun bisa dan diperbolehkan. Apabila kita telah selesai membaca surat Al Waqiah, kemudian kita tidak tahu doanya atau tidak hafal, bisa juga kita berdoa dengan bahasa kita sendiri, bahasa Indonesia, bahasa Sunda, bahasa Jawa, atau bahasa daerah kita masing-masing.

Contoh :

Ya Allah. Ampuni kami dari segala dosa-dosa kami, ampuni guru-guru kami, orang tua kami, saudara-saudara kami, sahabat-sahabat kami. Bebaskan kami dari siksa api neraka. Jauhkanlah kami dari segala perbuatan maksiat. Ya Allah kabulkanlah doa kami. Limpahkanlah kepada kami rezeki yang banyak, rezeki yang halal, rezeki yang barokah, rezeki yang bisa membuat kami semakin taat kepada-Mu, Ya Allah. Aamiin Yaa Robbal Aalamin.

Itu contoh. Boleh ditiru. Boleh dicoba.

Lalu apa bedanya dengan doa yang akan saya share nanti? Apakah karena doanya dalam bahasa Arab bisa membuat lebih mustajab? Bukan.. Sekali lagi bukan itu alasannya..

Doa yang akan saya share nanti adalah doa yang biasa dibaca oleh ulama besar. Ulama salaf. Ulama-ulama terdahulu yang Insya Allah terjaga ketauhidannya. Redaksinya pun beda. Beda dengan kita-kita orang yang masih awam..

Ada redaksi doa yang memang sudah tersusun dan disusun rapi, apik dan mengena. Adab doa dan tatacara doanya pun dipake.. Juga tidak terlewatkan kalimat-kalimat doa yang memang menjadi syarat dikabulkanya doa.. Itu semua dipake. Bukan sekedar berdoa.

Kan ada ya kalimat doa sederhana seperti ini:

Ya Allah, berilah saya rezeki yang banyak dan barokah. Amin.

Doa tersebut tidak sepenuhnya salah. Itu sudah bagus. Hanya saja, ada kalimat yang terlewatkan.

Apa sih kalimat doa yang lengkap?

Syarat dikabulkannya doa bisa Anda baca di sini..

Atau lebih ringkasnya begini..

Urutan kalimat doa itu adalah:
1. Bismillah
2. Sholawat
3. Istighfar
4. Hamdalah
5. Konten doa, hajat, keinginan
6. Sholawat
7. Hamdalah

Jadi sebaiknya, awal dan akhir itu ada sholawatnya.. Ada hamdalahnya. Ada istighfarnya.
Insya Allah dengan begini doa kita akan cepat terkabul.

Apalagi jika kita membaca doa yang memang sudah disusun oleh ulama. Disusun oleh kiyai. Insya Allah lebih mustajab. Karena mereka lebih tahu ilmunya daripada kita yang masih awam.

Fadhilahnya....

Fadhilah dari doa surat Al Waqiah ini sangat banyak sekali. Selain rezeki yang bertambah banyak, juga bisa membuat hati kita selalu ingat kepada-Nya, Yang Maha Pemberi Rezeki.
  • membuat hajat atau keinginan kita cepat terkabul
  • mengundang rezeki lebih banyak, lebih berkah, lebih bermanfaat
  • membuat Anda kaya dan bebas dari kemiskinan
  • memutuskan tali belenggu syaithan dari dalam hati (terhindar dari kekayaan yang malah membawa malapetaka sebagai akibat dari keserakahan)
  • membuka pintu-pintu rezeki. Perniagaan, bisnis dan usaha semakin lancar.
  • membuat hidup berkecukupan, berkelimpahan dan mampu mengayakan orang lain (membuat orang lain kaya, sejahtera).
  • mempunyai hati yang lembut dan penuh kasih sayang.
  • mempunyai hati yang selalu bersyukur
  • mempermudah jalannya rezeki. Rezeki yang halal dan barokah.
  • mempercepat datangnya rezeki.
  • dan masih banyak lagi.

Jadi, bukan hanya meminta rezeki. Namun, mengundang, memperudah, mempercepat dan memperbanyak rezeki. Kekayaan dan kesejahteraan yang bukan hanya bisa dinikmati oleh diri sendiri, melainkan bisa dinikmati oleh orang banyak.

Ebook Semua Bisa Kaya, Berkah dan Berlimpah

Baiklah.

Doa Surat Al Waqiah ini adalah salah satu amalan yang terdapat dalam sebuah seri ebook yang saya beri judul “Semua Bisa Kaya, Berkah dan Berlimpah I”.

Dalam e-book ini, anda bisa belajar bagaimana mengubah mindset untuk menjadi muslim yang kaya raya serta bisa bermanfaat untuk orang banyak, bermanfaat untuk ummat. Selain itu, ada juga beberapa tips seputar cara mengatur keuangan keluarga. Tidak hanya itu, Anda pun diajak untuk mengamalkan beberapa dzikir, sholawat, shalat-shalat penarik rezeki serta doa-doa mustajab. Semua terangkum dalam satu e-book yang Insya Allah sangat bermanfaat.

Selain dari doa Surat Al Waqiah, e-book ini juga berisi tentang :
  • Amalan Pengundang Rezeki
  • Shalawat ‘Ala Khairil Maulud
  • Shalawat Hizbunnasr
  • Doa-doa penarik rezeki
  • Doa-doa mustajab
  • Tips mengatur keuangan keluarga walaupun gaji minim
  • Shalat Penarik Rezeki
Untuk mendapatkan e-book ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Harganya hanya Rp. 125.000 saja. Anda pun tahu bahwa harga ini tak seberapa jika dibandingkan dengan hasilnya nanti. Sebuah perubahan hidup yang akan Anda rasakan nanti.

Minat? Silahkan kirim permintaan Anda ke alamat email berikut ini:

Email: urifh1010@gmail.com
Dengan judul: “Semua Bisa Kaya, Berkah dan Berlimpah I”

Informasi selanjutnya akan saya berikan lewat email.

Sudah dulu ya. Wassalamualaikum.
www.urifhidayat.com.