Shalawat Penarik Rezeki, Kekayaan, dan Kesejahteraan yang Luar Biasa

Assalaamu ‘alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Alhamdulillah, saat ini kita semua masih diberikan kesehatan (rezeki yang amat berharga dibandingkan kekayaan harta), nikmat Iman dan nikmat Islam. Nikmat iman Islam adalah nikmat yang amat besar, yang belum tentu semua orang bisa mendapatkannya. Walaupun di KTP-nya bertuliskan agama Islam.

Kalau saat ini, hidup kita gitu-gitu saja, tidak ada perubahan, mungkin action-nya gitu-gitu aja. Ilmunya gitu-gitu aja. Amalnya juga gitu-gitu aja. Untuk mencapai sebuah perubahan nasib dan perubahan hidup, sebaiknya kita perbanyak ilmu, perbanyak action dan perbanyak amal. Ya, salah satunya dengan shalawat.

Ada sebuah shalawat yang sangat luar biasa sekali fadhilahnya. Shalawat Penarik Rezeki, Kekayaan, dan Kesejahteraan. Baca setiap selesai shalat fardhu, shalat dhuha dan shalat tahajjud.


Shalawat Penarik Rezeki, Kekayaan, dan Kesejahteraan

Dalam sebuah ceramah ustadz Yusuf Mansur, beliau pernah berkata ada beberapa amalan yang bisa mengundang datangnya rezeki. Salah satunya adalah Shalawat. Kemudian, lengkapi dengan sedekah. Jangan lupa shalat berjamaah di masjid. Jangan lupa membaca Al Quran, apalagi surat-surat penting yang bisa mendatangkan rezeki lebih banyak, seperti: Surah Al Waqiah, Surah Al Mulk, Surah Yasin dan Surah Arrahman.

Kali ini, penulis ingin sekali berbagi tentang sebuah shalawat yang kalau dibaca dengan rutin setiap hari (apalagi setelah shalat fardhu) Insya Allah bisa membawa manfaat yang luar biasa, harta yang banyak, disegani orang lain, wibawa yang kharismatik, keturunana yang sholeh sholehah, rezeki yang berkah, dan masih banyak lagi.

Apa sih nama Shalawatnya?

Shalawat ini saya namakan Shalawat ‘Ala Khairil Maulud dan Shalawat Hizbun Nashr. Sebuah sholawat yang ditulis oleh Walid Nafis Imran Albantany. Ingat ya, ini adalah shalawat. Bukan sebuah wirid dan doa karya seorang ulama sufi Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili. Sekali lagi bukan.

Bacaannya tidak terlalu panjang. Apalagi kalau Anda merutinkan setiap hari, Anda akan hafal dengan sendirinya. Kalau sudah hafal, akan terasa pendek sekali.

Kapan sebaiknya Shalawat ini dibaca?

Sebaiknya shalawat ini dibaca setiap ba’da shalat fardhu. Lebih top lagi kalau dibaca setelah shalat dhuha di pagi hari dan shalat tahajjud di malam hari. Bisa dibaca 3 kali, 7 kali atau 11 kali.

Fadhilahnya...

Fadhilah dari Shalawat Maulud dan Shalawat Hizbun Nashr adalah bisa mendatangkan kekayaan, keberlimpahan, kecukupan, dan kejayaan. Bisa jadi kita sih gak kaya-kaya amat, tapi ketika kita butuh sesuatu (mempunyai hajat tertentu), ada saja jalannya rezeki itu datang. Rezeki datang dengan sendirinya.

Selain itu, shalawat ini pun sangat bermanfaat untuk menghancurkan musuh dan orang-orang yang dengki kepada kita, memperbaiki nasib, mengabulkan segala hajat, mengangkat derajat dan martabat, memperbanyak harta kekayaan dan pertemanan, memberikan keberkahan yang luar biasa kepada kita dan keluarga serta keturunan kita. Dan masih banyak lagi.

Ebook Semua Bisa Kaya, Berkah dan Berlimpah

Shalawat ini adalah salah satu amalan yang terdapat dalam sebuah seri ebook yang saya beri judul “Semua Bisa Kaya, Berkah dan Berlimpah I”.

Dalam e-book ini, anda bisa belajar bagaimana mengubah mindset untuk menjadi muslim yang kaya raya serta bisa bermanfaat untuk orang banyak, bermanfaat untuk ummat. Selain itu, ada juga beberapa tips seputar cara mengatur keuangan keluarga. Tidak hanya itu, Anda pun diajak untuk mengamalkan beberapa dzikir, sholawat, shalat-shalat penarik rezeki serta doa-doa mustajab. Semua terangkum dalam satu e-book yang Insya Allah sangat bermanfaat.

Isi dari e-book ini adalah:
  • Amalan Pengundang Rezeki
  • Shalawat ‘Ala Khairil Maulud
  • Shalawat Hizbunnasr
  • Doa-doa penarik rezeki
  • Doa-doa mustajab
  • Tips mengatur keuangan keluarga walaupun gaji minim
  • Shalat Penarik Rezeki
Untuk mendapatkan e-book ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Harganya hanya Rp. 125.000 saja. Anda pun tahu bahwa harga ini tak seberapa jika dibandingkan dengan hasilnya nanti. Sebuah perubahan hidup yang akan Anda rasakan nanti.

Minat? Silahkan kirim permintaan Anda ke alamat email berikut ini:

Email: urifh1010@gmail.com
Judul: “Semua Bisa Kaya, Berkah dan Berlimpah I”.

Informasi teknis, selanjutnya akan saya berikan lewat email.

Sudah dulu ya. Terima kasih.
www.urifhidayat.com