Tips Agar Bisnis Paytren Anda Sukses, Berkah dan Berlimpah

Bisnis Paytren sukses, berkah, dan melimpah - Di sini kita akan sama-sama belajar, sama-sama dapat ilmu, sama-sama dapat amal, dan sama-sama dapat penghasilan. Inilah yang membedakan kami dengan group lain.


Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh

Alhamdulillah. Puji Syukur bagi Allah SWT. Setiap hari, ada saja yang bertanya tentang paytren dan ada saja yang mau pake paytren. Paytren, sebuah aplikasi ust Yusuf Mansur yang sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan transaksi harian dan bulanan.

Di artikel sebelumnya saya membahas tentang amal-amalan yang bisa membuat Anda kaya. Amal ibadah yang biasa dan bukan luar biasa, tapi bisa mengantarkan kekayaan kepada kita, mengubah nasib dan membuat Anda hidup bahagia dan tenang.

Sekali lagi saya bilang, amalannya itu amalan biasa. Amalan sehari-hari. Bukan amalan luar biasa. Tidak perlu ijazah. Kan ada ya orang yang meng-ijazah-kan wirid tertentu, dzikir tertentu, puasa tertentu. Amalan yang saya share, yang saya bagikan bukanlah seperti itu. Ini amalannya, riyadhoh 40 hari menjadi kaya raya

Saya harap amalan itu tetap dijaga, tetap dilakukan, tetap dirutinkan setiap hari, setiap waktu. Insya Allah, sesulit apa pun hidup kita pasti ada jalan keluarnya. Sesulit apa pun bisnis kita, pasti ada jalan keluarnya. Bisnis paytren mah gak ada susahnya. Gak susah. Gampang kok. Yang penting kita mau berdoa, mau belajar dan mau bertindak. Itu saja.

Memulai Bisnis Paytren

Ada 3 hal yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis paytren ini agar mendatangkan manfaat, berkah, dan menghasilkan. Tentu, ke depannya kita bisa lebih maju, sukses dan berlimpah. Insya Allah.
  1. Berdoa
  2. Beli Aplikasi Paytren
  3. DTS (Dhuha, Tilawah, Sedekah)

Tiga hal inilah yang harus Anda, saya, dan kita lakukan.

Berdoa

Kita awali dengan doa. Ya, betul sekali. Ber-do-a. Ini yang kadang-kadang dilewatkan oleh mitra Paytren yang lain. Contoh doa yang paling sederhana, dalam bahasa Indonesia

Ya Allah, mudahkanlah bisnis paytren ini, semoga bisa membawa manfaat, keberkahan, dan maslahat bagi keluarga kami, saudara-saudara kami, dan orang-orang di sekitar kami. Jadikan kami sukses. Jadikan kami kaya. Jadikan kami sholeh/sholehah.

Itu saja sudah cukup. Yang penting rutin. Apalagi jika dilengapi dengan doa-nya Nabi Sulaiman as. Wah, top banget dah. Doa Nabi Sulaiman adalah doanya orang-orang kaya dan sholeh. Ini doa Nabi Sulaiman As.

Beli Aplikasi Paytren

Selanjutnya, beli aplikasi paytren-nya, agar kita bisa merasakan manfaat dari aplikasi ini, agar kita pun dapat menikmati hasilnya. Silahkan hubungi kami di sini:
Whatsapp: 0878 8758 2833
URIF HIDAYAT
urifh1010@gmail.com

DTS (Dhuha, Tilawah, Sedekah)

Di antara sekian amalan riyadhoh yang bisa kita lakukan, setidaknya 3 amalan ini jangan sampai dilewatkan. Yakni, Dhuha 8 rakaat, tilawah quran (membaca Quran) setiap hari, dan sedekah setiap hari.

Dhuha itu adalah pakaiannya orang-orang kaya. Banyak orang yang tahu fadhilah dhuha ini, namun banyak pula yang tidak melakukannya. Ada pula yang melakukan, tapi gak yakin. Gak yakin bahwa dhuha itu bisa mengundang datangnya rezeki. Saran saya, lakukan dhuha ini setiap hari, minimal 8 rakaat dengan cara setiap 2 rakaat salam. Insya Allah, Allah akan bukakan jalan bisnis paytren kita bisa lebih mudah dan lebih menghasilkan.

Perihal membaca Al Quran. Bacalah setiap hari. Minimal 1 atau 2 ayat setiap hari. Lebih top lagi jika dibaca 1 halaman per hari. Lebih mantap lagi, jika 1 juz 1 hari. Efeknya, bisa Anda rasakan setelah rutin membacanya. Hati tenang. Hati plong. Rezeki? Ada saja jalannya. Paytren? Ada saja yang mau bergabung dengan Anda.

Sedekah? Sedekah bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan berapa saja. Minimal 2 ribu rupiah setiap hari. Iya betul, Rp. 2.000. Yang penting setiap hari. Kalikan sebulan. Bisa jadi 60.000/ bulan. Yang terpenting itu konsistennya, dawamnya, rutinnya. Yang penting rutin setiap hari. Kalau bisa lebih besar, ya lebih bagus. Contoh 1 juta.

Setidaknya 3 hal tersebut jangan sampai dilewatkan. Insya Allah, rezeki itu urusan Allah. Paytren juga urusan Allah. Masa iya sih, kita yang rajin sholat, rajin dhuha, rajin sedekah, rajin baca Quran, terus Allah biarkan begitu saja? Saya yakin seyakin-yakinnya, Allah pasti kasih kemudahan bagi kita dalam menjalankan bisnis Paytren.

Yang belum bergabung, silahkan gabung paytren sekarang juga. Saya siap membantu Anda.

Wassalamu 'alaikum.