Rutin Baca Al Quran Bisa Punya Usaha Restoran

Rutin Baca Al Quran Bisa Punya Usaha Restoran - Sebuah inspirasi dari seseorang yang mengirim saya email. Seseorang yang rajin membaca Al Quran dengan rutin, Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda. Bukan hanya restoran, tapi rumah, tanah sawah dan kendaraan impian. Tentu bukan hanya kemilau dunia yang ia dapatkan, akan tetapi juga keberkahan, kebahagiaan dan balasan di akhirat nanti.


Sebelum saya bahas lebih lanjut dahsyatnya baca Al Quran, ada baiknya silahkan baca dulu testimoni atau kesaksian yang masuk ke email saya. Testimoni tentang kedahsyatan Al Quran yang mampu mengubah nasib seseorang.

Berikut ini adalah kesaksiannya:

Allhamdulillah meski masa kecil saya tidak terlalu berkecukupan tapi saya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik dan memiliki pekerjaan yang cukup bergengsi saat ini dimana saya dipercaya menjadi GM disalah satu perusahaan swasta.

Saat ini usia saya 39 tahun, sejak saya menikah di usia 24 tahun saya mengalami banyak sekali pasang surut kehidupan sampai bercerai pada usia 29 tahun dan menanggung 2 anak balita dimana posisi saya tidak memiliki pekerjaan dan mantan suami saya tidak bertanggung jawab.

Saya selalu menyempatkan waktu membaca Alquran di sela2 sholat 5 waktu dan surat nya semua saya baca dari awal sampai selesai dengan tujuan khatam alquran, Allhamdulillah masa sulit saya setelah bercerai tidak berlangsung lama sekitar 1 tahun saya sudah memiliki penghasilan yang bisa mencukupi kebutuhan saya dan anak2 dan bisa membantu orang tua juga, kebiasaan membaca Alquran sy terus lakukan apalagi ketika saya bertemu jodoh kembali dan kehidupan saya jauh lebih baik dan ketika hamil sayapun rutin membaca al quran, sejak 3 tahun terakhir saya membiasakan membaca surah alwaqiah karena membaca faedahnya untuk rejeki dan kehidupan, saya benar2 tidak pernah tertimpa kesulitan, meski tidak kaya tapi apapun yang saya inginkan selalu terwujud meskipun tidak langsung saat itu juga, kami tidak pernah tertimpa sakit parah atau musibah dll, kami sekeluarga selalu diberikan kesehatan itu yg saya syukuri anak2 tumbuh dengan riang dan sehat kami pun bisa menyekolahkan anak2 disekolah yang bagus dan mencukupi semua kebutuhan mereka.

2 tahun belakangan saya rutin membaca setiap malam tidak putus setiap hari sudah menjadi kebiasaan dan Allhamdulillah lagi selama 2 tahun ini rejeki yang saya dapatkan teramat luar biasa menurut saya, entah itu bonus dr perusahaan yang mencapai puluhan juta entah pekerjaan suami yang membuahkan hasil sepertinya nikmat dari Allah tidak pernah putus dan saat ini kami juga di beri kemudahan dalam mewujudkan mimpi2 kami mengganti mobil baru yg nyaman memiliki usaha restoran, memiliki rumah dan tanah, semuanya terwujud dalam waktu yang relatif singkat sampai2 keluarga besar kami kagum dengan usaha dan keberhasilan kami, mudah mudahan kami juga tetap tidak lupa menyisihkan zakat dan membantu mereka yang tidak mampu.

Aminnn
Nama saya Rini Irawati
Alamat tinggal saat ini di Denpasar Bali

Multivitamin pengusaha

Seorang pengusaha, butuh yang namanya multivitamin. Tentu bukan sembarang multivitamin.
Di antara amalan pengusaha yang paling dahsyat efeknya adalah 3 hal berikut ini.
1. Membaca Al Quran
2. Shalat Dhuha
3. Sedekah

Salah satu alasan mengapa web ini dibuat adalah untuk mengajak semua netter agar rajin mengaji. Rajin membaca Al Quran. Lebih top lagi, kalau bacanya sesuai dengan takwidnya, makhroj hurufnya.

Kalau belum bisa, ya belajar. Kalau belum bisa baca, belajar sama ahlinya. Belajar membaca Bahasa Arab sama ustadz. Malu? Gak usah malu. Di tempat sekitar saya ada seseorang yang mau belajar huruf hijaiyah padahal usianya sudah 35an. Padahal anaknya lebih pintar daripada bapaknya.

Oh ya belajar Al Quran, harus ada gurunya.. Ketemu secara langsung.. Jangan online.. Jangan melalui google.. Apalagi cuma baca-baca di blogspot. Gak bisa begitu. Harus secara langsung bertemu dengan ahlinya, dengan gurunya, dengan ustadznya.

Yuk, mulai sekarang kita belajar membaca Al Quran. Terus rutinkan membaca Al Quran setiap hari. Lebih bagus lagi kalau satu hari satu juz.

Efeknya akan kerasa banget. Apalagi jika Anda seorang pengusaha, pedagang, saudagar, sales marketing. Rugi banget kalau gak rajin membaca Al Quran. Karena, amalan ini bisa membuat Anda makin kaya, usaha makin maju dan hidup makin sejahtera.