Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Al Quran

Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Al Quran. Al Quran adalah pedoman hidup bagi seluruh ummat manusia di muka bumi ini. Al Quran adalah mukjizat Nabi Muhammad SAW yang paling besar. Membaca Al Quran adalah ibadah. Membaca Al Quran dengan tajwid dan makhrojul huruf yang benar akan memberikan ketenangan dan kedamaian hati bagi siapa saja yang mendengarkannya. 

Pada prinsipnya membaca Al Quran adalah rezki. Apalagi jika kita bisa membacanya dengan tartil dan tahwidnya. Jika kita sering membaca Al Quran setiap hari maka pikiran akan menjadi tenang, hati menjadi lapang dan rezki pun akan mudah datang. Benar itu. Kita ini mungkin sama dengan kebanyakan orang, yang langsung gegap gempita mencari rezki sampai sore hari, tanpa mengawali pagi hari dengan membaca Al Quran. Semestinya, sebelum mata kita melihat silaunya dunia, awali dulu dengan melihat dan membaca Al Quran. Minimal Satu pagi satu ayat. Insya Allah, jalan rezki itu akan menjadi mudah. 

Ada beberapa surah dalam Al Quran yang salah satu faedahnya bisa mempercepat datangnya rezki. Surah tersebut dibaca sesuai waktu-waktu berikut ini:

Pagi Hari setelah Shalat Shubuh

Awali pagi dengan Surat Al Waaqiah. Minimal dibaca 1 kali setelah shalat shubuh.

Pagi Hari setelah Shalat Dhuha

Setelah shalat dhuha, silahkan membaca surat Ar Rahmaan. Dibaca Minimal 1 kali, setelah dzikir shalat dhuha.

Sore Hari Ba'da Ashar

Membaca kembali surah Al Waaqiah.

Malam Hari Sehabis Isya

Surat Yaasiin.

Malam Hari menjelang tidur

Surat Al Mulk.

Jangan lupa, setelah membaca surat tersebut di atas lengkapi dengan surah dan ayat-ayat yang lain. Seperti Al Baqarah, Ali Imran, dan sebagainya. Akan lebih bagus lagi apabila diniatkan membaca Al Quran sampai khatam. Niatkan khatam satu bulan atau tiga bulan. Jika terasa berat, satu tahun juga boleh. Yang penting ada niat mengkhatamkan Al Quran.

Insya Allah, jika semua prosedur di atas telah dilaksanakan selama 40 hari, maka urusan rezki Anda akan menjadi lebih mudah dan berkah. Bahkan sebelum 40 hari pun, Anda dapat merasakan keajaiban-Nya. Karena semua urusan sudah kita serahkan kepada Allah SWT, termasuk di dalamnya urusan rezki. Allah yang akan urus.

Semoga bermanfaat!

...