Solusi Bayar Utang dengan Doa dan Sedekah

Solusi Bayar Utang dengan Doa dan Sedekah

Utang yang banyak dan menumpuk memang bukan perkara mudah untuk diselesaikan. Apalagi besarnya utang melebihi penghasilan kita sebulan. Melebihi gaji kita sebulan. Besar utang daripada gaji. Besar utang daripada penghasilan.

Salah satu penyebab kita banyak utang adalah gaya hidup. Gaya hidup kita yang berlebihan. Dikit dikit ngutang. Dikit dikit pinjam uang. Dikit dikit pinjam duit. Apalagi ngutangnya lewat rentenir. Ngeri. Bahaya.

Solusi Bayar Utang dengan Sedekah

Solusi untuk cepat lunas utang itu sebenarnya mudah sekali. Solusinya adalah, dibayar. Hehehe. Sekali lagi dibayar. Hanya saja perkara sulitnya adalah bagaimana cara membayar. Membayar itu harus pake uang. Kalau belum punya uangnya, sedekah saja dulu. Lho, nggak punya uang ko malah disuruh sedekah? Sedekah bisa bikin lunas utang. Sedekah bisa membuat kita terbebas dari utang. Sudah banyak testimoni. Sudah banyak yang membuktikan.

Doa Agar Cepat Lunas Utang

Selain dengan sedekah, bantu dengan doa agar utang piutangnya cepat terselesaikan. Berikut ini doa agar cepat lunas utang:
Doa Bayar Utang Piutang

Baca doanya yang rajin dan telaten. Baca doa tersebut dalam untaian doa yang lain setelah shalat fardhu. Baca minimal 3 kali.  Insya Allah utang piutang lunas.


Terima kasih sudah membaca artikel urifhidayat.com. Kunjungi secara rutin www.urifhidayat.com.
Berisi panduan praktis seputar bisnis, dzikir, dan riyadhoh dengan bahasa ringan dan mudah dicerna. Dikunjungi 150.000 visitors setiap bulan.

Silahkan share ya, agar orang lain pun dapat merasakan manfaatnya

Baca Juga: