Banyak Amalan Sunnah di Bulan Ramadhan, Hidup Makin Berkah


Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan puasa yang penuh dengan keberkahan. Saking berkahnya, bahkan yang tidak puasa pun ikut merasakannya. Apalagi yang puasa. Apalagi yang ibadahnya khusyu.

Banyak sekali amalan sunnah yang bisa kita lakukan di bulan Ramadhan. Mulai dari dzikir, doa, shalat sunnah, sedekah dan umroh. Semuanya dinilai ibadah. Oleh karena itu, bulan puasa merupakan saat yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Kalau sudah dekat, apa pun kebutuhan yang kita minta kepada-Nya, pasti Allah berikan.

Baiklah. Berikut ini adalah amalan-amalan Sunnah di Bulan Ramadhan:
1. Dzikir
2. Shalat Tarawih
3. Membaca Al Quran
4. Membaca Al Waqiah
5. Membaca Surat Al Mulk
6. Shalat Dhuha
7. Shalat Tahajjud
8. Sedekah
9. Umroh
10. Membaca Shalawat
11. Bekerja/Mencari Nafkah

Semua amalan di atas berpotensi mendatangkan rezeki yang lebih banyak, lebih berkah, lebih berlimpah. Efek sampingnya adalah anda akan merasakan nikmatnya waktu (tidak dikejar-kejar waktu), penghasilan meningkat, keuangan rumah tangga aman, hubungan rumah tangga harmonis, hidup tenang, bebas pikiran dan hutang cepat lunas. Agak aneh memang. Tapi, begitulah kenyataannya. Kenyataan bagi yang sudah melakukan amalan tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel urifhidayat.com. Kunjungi secara rutin www.urifhidayat.com.
Berisi panduan praktis seputar bisnis, dzikir, dan riyadhoh dengan bahasa ringan dan mudah dicerna. Dikunjungi 150.000 visitors setiap bulan.

Silahkan share ya, agar orang lain pun dapat merasakan manfaatnya

Baca Juga: