40 Hari Menjadi Pengusaha Kaya

Amalan Harian Praktis Penarik Rezeki Bagi Pengusaha dan Karyawan

Amalan Harian Penarik Rezeki Bagi Pengusaha dan Karyawan. Praktis. Sederhana. Lakukan setiap hari. Anda pasti kaya dan dapat kekayaan sesungguhnya. Banyak sekali amal-amalan penarik rezeki , yang bisa mengantarkan kita kepada kesejahteraan, kekayaan. Amal yang bisa menarik rezeki . Amal yang mengundang datangnya rezeki. Kuncinya hanya dua: yakin dan konsisten . Melalui panduan ini, Anda akan...

Bacaan Dzikir Sehari-hari Bagi Pengusaha Agar Makin Sukses

Bacaan dzikir sehari-hari . - Siapapun anda dan kita semua yang ingin hidupnya tenang dan bahagia maka bacalah dzikir setiap hari. Karena salah satu keutamaan berdzikir pada Allah SWT adalah hati yang tenang, pikiran bebas, tanpa beban. Dalam sebuah Hadits Qudsi, Nabi Muhammad SAW bersabda: "Wahai anak Adam, luangkanlah waktumu untuk beribadah kepada-Ku, niscaya Aku akan memenuhi dadamu dengan kekayaan dan menutup (menyingkirkan) kefakiranmu. Jika engkau tidak melakukan, maka Aku akan memenuhi dadamu dengan kesempitan (kegelisahan) dan Aku tidak akan menyingkirkan kefakiranmu". (Hadits Qudsi) Dibawah ini ada beberapa dzikir harian yang bisa kita baca setiap hari, baik di waktu pagi maupun sore hari. Doa/ Dzikir Nabi Yunus Alaihissalam Doa Nabi Yunus as terdapat dalam Al Quran Surat Al Anbiyaa ayat 87. لَا اِلٰهَ اِلَّا اَنْتَ سُبْحَانَكَ اِنِّيْ كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ Laa ilaaha illaa anta, subhaanaka in…

Doa Agar Mempunyai Keturunan Yang Sholeh dan Kaya Raya

Agar mempunyai keturunan yang baik, sebaiknya setiap Muslim baca doa ini dengan seksama, sungguh-sungguh dan rutin. Kemudian lengkapi dengan ikhtiar yang benar. Bukan sekedar ikhtiar biasa. Anak sholeh/sholehah adalah dambaan setiap orang. Sholeh, berbakti kepada agama, orang tua, bangsa dan negara. Masa depan cemerlang. Sukses, kaya, bisnisnya maju, usahanya lancar. Gampang jodoh. Rumah tangganya harmonis. Dan seterusnya. Keturunan yang baik, sholeh/sholihah adalah impian setiap orang. Walaupun kita sebagai orang tua yang banyak berlumur dosa dan maksiat, hidupnya jauh dari mejelis ilmu, tetap ingin mempunyai anak yang lebih baik, lebih sholeh, lebih alim. Mengapa? Anak sholeh itu setara dengan amal jariah yang jika ia selalu mendoakan kita (walaupun kita sudah wafat), pahalanya akan terus mengalir deras dan tak pernah putus. Ada sebuah hadits yang perlu kita pahami bersama. Dari Abu Hurairah r.a berkata bahwa Rasulullah sa…

Doa untuk Kedua Orang Tua agar Dapat Ampunan dan Rahmat Allah SWT

Doa untuk Kedua Orang Tua. - Anak yang sholeh adalah anak yang berbhakti kepada kedua orang tuanya. Salah satu caranya dengan selalu mendoakan kedua orang tuanya. Setiap hari. Setiap saat. Ketika seseorang sudah meninggal dunia, maka semua amalnya terputus. Kecuali tiga hal: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak sholeh yang selalu mendoakannya. Tiga hal tersebut tak akan terputus pahalanya baik ketika ia masih hidup maupun sudah meninggal dunia. Anak yang sholeh adalah asset. Anak yang sholeh ibarat passive income, yang terus memberikan pahala kepada orang tuanya. Apalagi ia selalu berdoa setiap hari, setiap selesai shalat. Mendoakan untuk kebaikan orang tuanya, mendoakan agar orang tuanya selalu diberikan Ampunan dan Rahmat Allah SWT. Rahmat Allah SWT itu sangat mahal harganya. Rahmat Allah bisa membebaskan seseorang dari siksa dunia, siksa kubur, dan siksa neraka. Kita bisa hidup senang, bisa hidup tenang, bisa kay…

17 Kunci Sukses Dunia Akhirat dengan Ridho Allah SWT

Siapa sih orang yang tidak mau hidup sukses? Semua orang ingin hidup sukses, berkelimpahan, rumah yang bagus, kendaraan yang nyaman, hidup bahagia, bisa menyenangkan orang tua, bisa menyenangkan keluarga. Tidak hanya itu. Semua orang juga ingin di akhirat nanti masuk surga, berkumpul bersama keluarga, bebas dari siksa api neraka. Dan jangan lupa juga, bahwa sebelum akhirat itu ada alam barzakh. Alam kubur. Ingin dong bebas dari siksa kubur, lolos dari interogasi malaikat munkar nakir, dan seterusnya. Namun.. Yang namanya juga manusia biasa. Hidup pengen serba enak. Di dunia pengen enak, di akhirat juga pengen enak. Sementara dosa kita kelewat banyak, ibadah juga banyak bolongnya. Ampun dah. Astagfirullah. Sukses Dunia Akhirat Lalu bagaimana caranya agar kita bisa meraih kesuksesan dunia dan kesuksesan akhirat? Simak dan perhatikan uraian berikut ini. Hidup itu memang indah. Asli indah banget. Jika kita menjalaninya atas ra…

Cara Agar Doa dan Permintaan Cepat Terkabul dalam Hitungan Hari

Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih saya ucapkan kepada Anda yang sudah bersedia membaca website ini, urifhidayat.com. Malam ini, saya akan membagikan pengalaman pribadi saya terkait dengan doa, permintaan, hajat, dan keinginan. Tentang bagaimana caranya agar doa dan permintaan cepat terkabul , cepat dikabulkan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Dalam beberapa artikel yang saya baca secara online, saya menemukan beberapa cara agar Allah SWT mengabulkan doa-doa kita, hajat kita, keinginan kita atau permintaan kita. Banyak caranya. Antara lain: Yakin bahwa doa yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT, cepat atau lambat. Khusyu, tenang, dengan suara lirih ketika berdoa Berdoa dalam waktu-waktu dan tempat mustajab Berdoa dalam keadaan suci (berwudhu) Menghadap Kiblat ketika berdoa. Inilah cara agar doa dan permintaan cepat terkabul . Doa, hajat, keinginan dan permintaan bisa cepat dikabulkan oleh Allah SWT, apabila sya…

Pahala Membaca Al Quran, Satu Huruf Al Quran Mengalir Berjuta Kebaikan

Sebisa mungkin, sedini mungkin ajarkan anak-anak kita untuk bisa membaca Al Quran. Jika kita tidak bisa, kita antar anak-anak kita kepada ustadz untuk mengajarkan Al Quran. Rugi banget jika kita kita dan keturunan kita tidak bisa baca Al Quran. Pahala membaca Al Quran itu satu huruf saja berjuta kebaikan. Sama halnya, jika kita memberi makan 1 orang adalah 1 kebaikan. Maka 1 huruf itu sama dengan memberi makan kepada 700 orang. Jika senyum kita kepada 1 orang adalah satu kebaikan, maka 1 huruf itu seperti memberi senyum kepada 700 orang. Jika memberi satu rupiah kepada satu orang adalah satu kebaikan, maka 1 huruf Al Quran itu seperti memberi satu rupiah kepada 700 orang. Tentu saja, pahalanya lebih berlipat ganda jika kita mengejarkannya kepada orang lain. Lalu orang itu mengajarkannya lagi, terus, dan terus begitu. Duplikasi. Maka jutaan kebaikan yang akan terjadi. Inilah amal jariyah yang terus mengalir sampai hari kiamat …

BAGIAN KISAH NABI IBRAHIM ALAIHISSALAM YANG TAK TERPIKIRKAN

Siapakah yang berani mengklaim bahwa dirinya lebih ikhlas daripada Nabi Ibrahim As ? Siapakah yang berani mengklaim amal dirinya lebih besar dan lebih banyak daripada Nabi Ibrahim As ? Saya yakin tidak ada satupun manusia yang berani mengklaim dirinya lebih ikhlas daripada Nabi Ibrahim dan amalnya lebih banyak dan lebih besar daripada Ibrahim. Bayangkan, Nabi Ibrahim lah yang membangun Ka'bah untuk pertama kalinya. Yang mana sejak awal berdirinya hingga sekarang milyaran manusia telah bersujud menghadapnya. Berapa triliyun pahala yang mengalir kepada Nabi Ibrahim sejak saat itu hingga detik ini? Allahu Akbar! tidak terbayangkan betapa besarnya amal beliau dihadapan Allah. Namun, ada yang menarik dari amal beliau ini. Meskipun beliau adalah kekasih Allah yang sudah tidak diragukan lagi keihlasan ibadahnya, Meskipun beliau sudah melaksanakan apa yang Allah perintahkan kepadanya, Setelah membangun pondasi ka'bah b…

Niat Zakat Fitrah di Bulan Ramadhan untuk Diri Sendiri

Setiap muslim wajib berzakat. Zakat Fitrah ialah zakat yang wajib kita tunaikan atas diri kita. Berikut ini adalah uraian mengenai Niat Zakat Fitrah di Bulan Ramadhan untuk diri sendiri. Sudahkah kita mengeluarkan zakat tahun ini? Zakat adalah salah rukun Islam yang wajib kita tunaikan. Sebagai muslim yang baik, sebagai mukmin yang baik, tentu kita diwajibkan mengeluarkan zakat. Baik zakat maal maupun zakat fitrah. Zakat Maal (bukan Mall. Mall = tempat belanja) adalah zakat yang wajib kita keluarkan atas harta yang kita miliki dengan syarat telah memenuhi nishab (takaran tertentu) dan telah cukup satu tahun. Siapakah yang wajib zakat maal? Apakah orang kaya? Belum tentu. Orang yang wajib mengeluarkan zakat adalah orang yang memiliki harta, asset, kekayaan, hasil pertanian, hasil perkebunan, hasil perniagaan, bisnis, dan sebagainya. Sedangkan Zakat Fitrah ialah zakat yang wajib kita keluarkan atas diri kita. Setiap individu …

Amalan Harian Praktis Penarik Rezeki Bagi Pengusaha dan Karyawan

Banyak sekali amal-amalan penarik rezeki , yang bisa mengantarkan kita kepada kesejahteraan, kekayaan. Amal yang bisa menarik rezeki . Amal yang mengundang datangnya rezeki. Kuncinya hanya dua: yakin dan konsisten . Melalui panduan ini, Anda akan mengetahui apa saja amalan harian yang bisa dilakukan dan manfaatnya bisa membuat Anda berubah hidup. Assalamualaikum wr. Wb. Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke web ini, mungkin akan kebingunan karena banyaknya artikel yang harus dibaca. Saran saya, buka saja setiap link yang diberikan dalam artikel ini. Insya Allah nanti juga paham. Baiklah. Sejatinya, untuk menjadi kaya dan berkelimpahan sangatlah sederhana. Perbanyak istighfar dan taubat. Itu saja. Bukan amalan yang aneh-aneh. Bukan dengan menjalankan amalan yang asing, wirid yang kadang kita gak tahu artinya. Bukan wirid yang perlu mahar sekian sekian. Sekali lagi bukan. Saya bilang sederhana ya. Dan sederhana itu bukan…

Doa dan Cara Mendapatkan Uang Rp 100 Juta per Bulan [Update]

Untuk mendapatkan uang 100 juta rupiah bukanlah hal yang susah. Asal apa? Asal tahu caranya dan mau melakukannya. Masalahnya, jarang orang yang mau melakukannya. Karena tidak sabar. Tidak disiplin. Tidak konsisten. Assalamualaikum Wr. Wb. Sudah bukan hal yang aneh ya, kalau bicara uang dan rezeki, semangat baca kita meletup-letup. Karena apa? Allah memang sudah pasangkan dunia di hati manusia. Zuyyina linnasi hubbu syahawaati.. Allah sudah pasangkan manusia dengan segala kecintaannya terhadap dunia, wanita, anak keturunan, deposito, royalti, aset dan kekayaan. Untuk mendapatkan uang 100 juta rupiah lagi berkah, setidaknya ada beberapa hal yang harus kita lakukan. Berdoa dengan sungguh-sungguh. Miliki impian. Mulailah berbisnis. Dhuha, Baca Quran, Sedekah. Setidaknya itu yang harus kita lakukan. Banyak orang yang hanya melakukan nomor 2 dan 3 saja. Seperti saya dulu. Dulu, saya pernah pernah berbisnis yang alhamdulil…

Rutin Baca Al Quran Bisa Punya Usaha Restoran

Rutin Baca Al Quran Bisa Punya Usaha Restoran - Sebuah inspirasi dari seseorang yang mengirim saya email. Seseorang yang rajin membaca Al Quran dengan rutin , Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda. Bukan hanya restoran, tapi rumah, tanah sawah dan kendaraan impian. Tentu bukan hanya kemilau dunia yang ia dapatkan, akan tetapi juga keberkahan, kebahagiaan dan balasan di akhirat nanti. Sebelum saya bahas lebih lanjut dahsyatnya baca Al Quran, ada baiknya silahkan baca dulu testimoni atau kesaksian yang masuk ke email saya. Testimoni tentang kedahsyatan Al Quran yang mampu mengubah nasib seseorang. Berikut ini adalah kesaksiannya: Allhamdulillah meski masa kecil saya tidak terlalu berkecukupan tapi saya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik dan memiliki pekerjaan yang cukup bergengsi saat ini dimana saya dipercaya menjadi GM disalah satu perusahaan swasta. Saat ini usia saya 39 tahun, sejak saya menikah di usia 24…

Tips Agar Bisnis Paytren Anda Sukses, Berkah dan Berlimpah

Bisnis Paytren sukses, berkah, dan melimpah - Di sini kita akan sama-sama belajar, sama-sama dapat ilmu, sama-sama dapat amal, dan sama-sama dapat penghasilan. Inilah yang membedakan kami dengan group lain. Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh Alhamdulillah. Puji Syukur bagi Allah SWT. Setiap hari, ada saja yang bertanya tentang paytren dan ada saja yang mau pake paytren. Paytren, sebuah aplikasi ust Yusuf Mansur yang sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan transaksi harian dan bulanan. Di artikel sebelumnya saya membahas tentang amal-amalan yang bisa membuat Anda kaya. Amal ibadah yang biasa dan bukan luar biasa, tapi bisa mengantarkan kekayaan kepada kita, mengubah nasib dan membuat Anda hidup bahagia dan tenang. Sekali lagi saya bilang, amalannya itu amalan biasa. Amalan sehari-hari. Bukan amalan luar biasa. Tidak perlu ijazah. Kan ada ya orang yang meng-ijazah-kan wirid tertentu, dzikir tertentu, puasa …

Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah

Membaca surat Al Waqiah , sangat besar sekali manfaatnya. Salah satu manfaat surat Al Waqiah adalah dimudahkan jalannya rezeki. Rezeki mudah dan gampang. Bahkan Rezki datang sendiri. Surat Al Waqiah, Suratnya Orang Kaya Surat Al Waqiah adalah Suuratul Ghina, suratnya bagi orang-orang yang ingin kaya. Apakah boleh berdoa minta kekayaan setelah membaca Surat Al Waqiah? Jawabannya boleh. Sangat boleh. Saya itu terkadang suka bingung sama orang-orang yang bisanya menyalahkan orang lain. Yang bisanya cuma mengatakan "Baca Quran kok pengen kaya", "Baca Waqiah kok ingin dunia". "Kok jadi dunia banget ya?". Terus terang ya, saya sangat menyayangkan sekali sama orang-orang yang mengatakan demikian. Bicaranya tanpa di-filter. Bicaranya tidak memikirkan perasaan orang lain yang ingin berubah hidup. Berubah hidup dengan Al Quran. Apakah ada yang salah dengan membaca Al Quran? Apakah ada yang salah dengan …

Bisnis Paytren | Rahasia Di Balik Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur - Sebuah peluang usaha bagi Anda yang menginginkan perubahan hidup secara berjamaah. Artinya, buah dari kesuksesan bukan hanya dinikmati oleh diri sendiri melainkan bermanfaat bagi banyak orang. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah ya, saat ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga sampai saat ini Anda, saya dan kita semua masih bisa membaca artikel di web ini . Alhamdulillah. Setelah sekian lama saya membahas tentang amal-amalan yang bisa membuat kita kaya, seperti riyadhoh 40 hari menjadi kaya, membaca Al Waqiah, membaca Al Mulk, Shalat Dhuha, Dzikir, Sholawat dan masih banyak lagi. Kali ini, saya ingin mengajak teman-teman semua melirik sebuah peluang usaha yang barangkali bisa menjadi wasilah bagi kita untuk menjadi kaya. Di artikel sebelumnya saya pernah membahas bahwa ada beberapa wasilah kekayaan. Di antaranya: 1. Mau belajar 2. Bisnis 3. Investasi Ing…

[Kunci Hidup Bahagia]: Agar Hidup Makin Bahagia, Lakukan 3 Hal ini

Kunci Hidup Bahagia - Apakah Anda bahagia? Menurut psikolog Jessamy Hibberd, hal-hal kecil bisa berdampak besar dan membuat hati kita bahagia. Seperti bertemu teman, tertawa, bersyukur, dan berbagi. Inilah hal-hal kecil yang ia sarankan. Btw, negara mana yang paling berbahagia? Survei World Happiness Report merilis, ternyata Denmark berada di peringkat pertama sebagai negara paling berbahagia di dunia. Sementara, Burundi, berada di posisi paling buncit. Laporan itu juga memuat negara-negara yang memiliki kesenjangan sosial yang lebih sedikit ternyata warganya hidup jauh lebih bahagia. Swiss, Islandia, Norwegia dan Finlandia, layaknya Denmark, adalah negara-negara yang paling baik dalam jaminan keamanan sosial. Dan mereka adalah lima besar sebagai negara paling berbahagia. Posisi Amerika Serikat berada di peringkat ke-13. Nomor paling buncit dari 156 adalah Burundi, bukan Suriah. Burundi mengalami banyak kekerasan serta gonjan…